Sunday, March 3, 2013

Bahaya Social Media

Sorry kalo selama ini kita udah jarang nulis blog. Kita semua disibukin sama tugas-tugas sekolah dan ulangan sekolah. Bentar lagi bakal ada UTS. Btw, jangan bahas perihal UTS dulu, baru denger namanya aja gue udah bete setengah mampus. Gue mau cerita tentang kehidupan gue pas kelas 7. Dulu pas masih SD, gue tekenal dengan kealiman gue, dan dulu gue masih belom mengenal twitter. Waktu itu tuh masih jaman-jamannya facebook dan main pet society. Dulu kalo ga main petsos gue dikatain anak cupu. Oke, lanjut ke masa-masa gue kelas 7. Dulu pas kls 7, gue baru pertama kali ngerasain yang namanya MOS. Dulu gue kira MOS tuh enak, dan MOS tuh bener-bener seru. Ternyata ga sama sekali. MOS itu tempat buat kakak-kakak kelas di sekolah gue ngerjain gue, dengan nyanyi making melody dengan tariannya. Dan tariannya itu sangatlah memalukan bagi lo yang belom tau. Dulu gue pas awal-awal kelas 7 masih sangat alim, ke sekolah diiket dua, kadang gue dikirain orang gila gara-gara gue pernah diiket tiga. Gue tau sekarang itu emang kayak orang gila. Dulu gue belom kenal sama temen-temen gue yang sekarang bikin blog sama gue, karena dulu gue kuper, dan sekarang bisa dibilang gue kelewat gaul. Dulu gue sering banget makan di kantin bareng temen-temen gue yang sama kupernya sama gue, dan kita semua selalu bawa bekel masing-masing. Sekarang mereka semua tetep temen gue, tapi ga sedeket dulu. Kita udah ngejalanin kehidupan kita masing-masing. Dan gue lebih comfortable dengan kehidupan gue yang sekarang, udah punya cowok, mata ga bisa diem kalo ngeliat baju bagus, lebih mengenal socmed, dan kadang suka jayus. Ngomong-ngomong soal socmed, gue pengen lo semua tau bahayanya socmed. Emang bener sih, lo pada pasti bakal bosen baca ocehan gue, tapi ini emang penting banget, soalnya ada temen gue yang jauh lebih tua dari gue yang pernah kena kejadian kayak gini. Jadi temen gue ini cewek, dan dia kenalan sama seorang cowok melalui socmed. Gue ditunjukin foto yang ada di profilenya dia, dan bisa dibilang dia emang lumayan cakep dalam ukuran seorang cowok. Tapi don't judge a book by it's cover. Itu emang pepatah yang udah basi banget, tapi emang bener begitu. Mereka berdua janjian ketemu di sebuah mall, anggep aja nama mall ini tuh mall A. Jadi, mereka janjian ketemu di mall A, lalu mereka berdua jalan, dan abis dari mall A itu, mereka berdua jalan ke taman, dan si cowok nembak temen gue, dan temen gue nerima cowok itu. Jadi mereka berdua jadian, dan gue kembali jadi jomblo ngenes. Seminggu kemudian, mereka janjian lagi ketemuan di mall yang sama. Mereka berdua udah mulai gandengan tangan, rangkul-rangkulan, bahkan si cowok udah mulai meluk pinggang temen gue. Dan malemnya mereka berdua jalan lagi ke taman yang sama itu. Di sinilah itu semua terjadi. Si cowok mulai nyium temen gue, mulai dari jidat, pipi, sampe akhirnya di bibir. Si cowok juga udah mulai berani ngeraba-raba temen gue itu. Temen gue kaget banget, dan hubungan mereka berdua putus saat itu juga. Dan pada saat itu lah gue menyadari bahaya socmed. Tapi emang bener, ada juga cinta yang tumbuh melalui socmed. Cinta akan tumbuh asal lo bisa memilah-milah mana cowok yang bener, mana cowok yang ga bener. Gue bangga atas keputusan temen gue itu, dan yang baru gue tau, ternyata temen gue itu juga main-main doang sama si cowok. Ternyata....

Thanks for reading our blog.
Want to know us?
Follow our twitter:
 @selynn_
 @veronicacaicha
 @vinaquinnarvaba

No comments:

Post a Comment