Wednesday, July 30, 2014

Bahagia itu .....

Hai guys! We're back! Kali ini gue mau ngepost tentang kebahagiaan *cieelah* *deep banget*

Menurut kalian itu bahagia itu apa sih?

Bahagia itu saat gue bisa ngebanggain orang tua gue
Bahagia itu saat gue dapet mobil/motor baru
Bahagia itu saat gue dapet uang jajan lebih dari orang tua gue
Bahagia itu saat dimana gue bisa hang out bareng temen-temen gue
Bahagia itu saat gue mendapat banyak likes di instagram gue
Bahagia itu saat gue bisa makan makanan enak
Bahagia itu saat gue lagi sweet-sweetnya sama pacar gue
Bahagia itu saat gue bisa ngebahagiain orang lain
Bahagia itu saat gue lagi main bareng keluarga gue
Bahagia itu saat gue lagi main sama hewan peliharaan gue
Bahagia itu saat gue ngeliat orang lain ketawa
Bahagia itu saat gue dapet hp baru
Bahagia itu saat gue dapet laptop baru
Bahagia itu saat orang yang gue sayang, menyayangi gue juga
Bahagia itu saat gue berdoa
Bahagia itu saat gue bisa makan es krim favorite gue
Bahagia itu saat gue dapet buku novel baru dari penulis yang gue suka
Bahagia itu saat gue bisa olahraga bareng temen-temen gue

Intinya, bahagia itu.... sederhana. Nggak, bukan sederhana makanan Padang, bukan.

Masih ada banyak hal yang bisa bikin orang bahagia. Kita harus fokus sama hal-hal yang bisa bikin kita bahagia ketimbang bikin kita sedih nangis mewek. Kadang, kita terlalu terpuruk dalam kesedihan, jadi kita ga bisa ngeliat hal-hal yang bikin kita bahagia. Keep your head up, smile, and enjoy your life.

No comments:

Post a Comment